» » » Ramadhan Berkah, Polsek Kembayan Bagikan Paket Bansos

Ramadhan Berkah, Polsek Kembayan Bagikan Paket Bansos

Penulis By on Selasa, 18 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bulan Ramadhan 1444 Hijriah merupakan bulan yang ditunggu- tunggu umat Islam, tidak terkecuali umat muslim di Indonesia, Bulan dimana setiap umat muslim melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh ini turut disambut suka cita oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Bahkan Kapolri memerintahkan jajaran Kepolisian mulai dari tingkat Mabes sampai dengan tingkat Polsek untuk menyalurkan bantuan sosial, Bantuan tersebut menyasar masyarakat yang terkena imbasnya kenaikan Sembako di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menjelaskan bahwa Polsek Kembayan telah membuat jadwal pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Sangat Intens untuk bisa peduli dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Kembayan. Atensi tersebut akan kami laksanakan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat secara rutin mulai awal bulan Ramadhan,” katanya.

“Setiap harinya kami salurkan bantuan Sembako kepada yang kurang mampu, mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan Polsek Kembayan bermanfaat bagi masyarakat Kembayan,” tambah Kapolsek.

Sementara itu salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian bantuan sembako dari pihak Polsek Kembayan.

“Terimakasih banyak Pak Polisi atas bantuan kemanusiaannya, ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga apalagi di masa-masa seperti ini,” ungkap warga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya