» » » Anggota Polsek Parindu Imbau Warga Masyarakat Jaga Kamtibmas

Anggota Polsek Parindu Imbau Warga Masyarakat Jaga Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 02 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu Polres Sanggau melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Anggota Jaga Polsek Parindu Aipda Agus Triyanto melaksanakan patroli siang hari dialogis dengan warga di wilayah hukum Polsek Parindu.

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Jaga Polsek Parindu, dengan berpatroli selain untuk lebih dekat dengan masyarakat kegiatan ini juga untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Parindu.

Di samping melaksanakan tugas Patroli siang, Aipda Agus Triyanto juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Sementara itu, Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung menjelaskan, dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat Kecamatan Parindu.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Anggota Polsek Parindu bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Parindu,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya