» » » Bhabinkamtibmas Polsek Toba Sambangi Warga ajak Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Sambangi Warga ajak Jaga Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 07 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan untuk selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Teraju Briptu Oliever M. Situmorang, Minggu (7/5) siang.

Briptu Oliever M. Situmorang menyambangi warga Binaan di seputaran Desa Teraju. Pada kesempatan tersebut, dirinya berbincang bincang dengan warga yang sedang beraktifitas untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Disela-sela sambang Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan,” ujarnya.

Kemudian Briptu Oliever M. Situmorang menghimbau kepada warga binaan untuk selalu menjaga toleransi umat beragama. Hindari sekecil apapun tindakan yang mengarah ke pidana.

“Saya menghimbauan kepada warga yang menggunakan medsos dan yang masih beraktifitas agar selalu menjaga kerukunan antar sesama dan jangan mudah terpecah belah dengan berita hoax yang mau memecah belah NKRI,” pesannya.

Briptu Oliever M. Situmorang mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Binaan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya