» » » Patroli Siang Hari, Polsek Parindu Pantau Kegiatan Masyarakat

Patroli Siang Hari, Polsek Parindu Pantau Kegiatan Masyarakat

Penulis By on Senin, 08 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Parindu melaksanakan kegiatan Patroli Rutin untuk memantau kegiatan masyarakat.

Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung menjelaskan bahwa anggota Polsek Parindu melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran perbankan, perkantoran, pertokoan/warung, pemukiman penduduk dan jalan raya Parindu.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Polsek Parindu dilaksanakan dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3) serta mengantisipasi kecelakaan lalu lintas.

“Dalam rangka menekan angka kriminalitas serta mengantisipasi kejadian bencana alam dan kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek Parindu melaksanakan patroli di beberapa Obyek Vital dan lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Parindu,” jelas Iptu Halasan Manurung.

Pada kegiatan patroli tersebut, petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, serta tetap menjaga kewaspadaan.

“Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari Program untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap kegiatan masyarakat,” tutup Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya