» » » Perkuat Tali Silaturahmi, Anggota Polsek Tayan Hulu Sambangi Warga Binaanya

Perkuat Tali Silaturahmi, Anggota Polsek Tayan Hulu Sambangi Warga Binaanya

Penulis By on Minggu, 07 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hulu Bripka Whelia Fadwija bersama rekannya Bripka Herman Julianto menyambangi Warga sekaligus silaturahmi di Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau sembari menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang ke Warga rutin dilaksanakan, selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

“Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di tempat tinggalnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujar Bripka Whelia Fadwija.

Sementara Kapolsek Tayan Hulu Iptu Marianus saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tayan Hulu sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing.

“Tak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas serta bersama-sama menjaga kamtibmas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya