» » » Wujud Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat, Anggota Polsek Jangkang Gelar Patroli dan Sambangi Warga

Wujud Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat, Anggota Polsek Jangkang Gelar Patroli dan Sambangi Warga

Penulis By on Minggu, 07 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Piket jaga Polsek Jangkang menggelar dan melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan Warga.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan patroli dan sambang tersebut dilaksanakan oleh Piket Jaga Polsek Jangkang Aipda M. Suhendra bersama Bripka Julianto di Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang. Anggota Polsek Jangkang juga melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Bripka Julianto menyampaikan pesan Kamtibmas. Anggota mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan.

“Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Jangkang,” ujarnya.

Disela-sela percakapan tidak lupa Bripka Julianto menghimbau kepada warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak dengan cepat mempercayai informasi hoax yang beredar.

Terpisah, Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan sambang dan kumpul bersama warga Masyarakat menjadi rutinitas anggota Polsek maupun Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya