» » » Polres Sanggau Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M

Polres Sanggau Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M

Penulis By on Senin, 02 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Masjid Al Hikmah Polres Sanggau dilaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H/2023 M, mengangkat Tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.Mn., M.M., para PJU Polres Sanggau, Perwira Staf Polres Sanggau, personil Polres Sanggau serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau yang beragama Islam.

Dalam sambutannya Sambutan Kabag SDM Polres Sanggau menyampaikan Permohonan maaf seharusnya kegiatan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2023 bertepatan 12 Rabiul Awal 1445 H, pada hari ini baru dapat kita laksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

“Kegiatan ini dilaksanakan pembinaan Terpadu mindset dan Culture set pada momen Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Lingkungan Polres Sanggau,” ungkap AKP Harsoyo.


Pada hari ini kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan harapan kita dapat mentauladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi kita Muhammad SAW, untuk Introspeksi diri sebagai peningkatan kualitas iman dan Taqwa kita, sesuai Tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

“Dalam kesempatan uraian Hikmah oleh Ustadz yang sengaja kami undang untuk mengisi acara ini dipersilahkan memberikan tausiah kepada para kami selaku anggota Polri yang mengemban tugas Kepolisian di wilayah Kabupaten Sanggau ini agar dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan karakter yang humanis Personil Polres Sanggau,” tukas AKP Harsoyo.

Selanjutnya dilaksanakan Uraian Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ustadz Barokah, S.Pdi.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Al Hikmah Polres bertemakan Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”, dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan karakter yang agamis dan humanis Personil Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya