» » » Giat Supervisi Wasops OMB di Polsek Kapuas

Giat Supervisi Wasops OMB di Polsek Kapuas

Penulis By on Senin, 13 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Kapuas dilaksanakan kegiatan Asitensi Was Ops Mantap Brata Polres Sanggau di Polsek Kapuas.

Kegiatan tersebut di pimpim oleh Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, SH, MH dan diikuti Ka Posko Mantap Brata Polres Sanggau Ipda Hariyanto serta dihadiri Kapolsek Kapuas Iptu Marianus, Para Kanit, Kasi, KA SPK dan Personil Polsek Kapuas.

Dalam arahannya Kabagops mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polsek Kapuas bisa hadir dalam asitensi Was Ops OMB dari Polres Sanggau dalam kegiatan pengawasan dan pengecekan kisi-kisi rencana asitensi Was Ops Polda Kalbar ke Polsek jajaran.

Kompl Wahyu mengungkapkan giat Was Ops Polda Kalbar agar Polsek dapat menyiapkan kisi-kisi yang sudah dikirim oleh Ka Posko OMB Polres Sanggau untuk dilengkapi dan dijawab.

“Panel data Polsek dapat merangkup kegiatan tahapan Pemilu 2024 dan penyelenggara pemilu ditingkat Kecamatan,” ucapnya.


Kabagops meminta Kesiapan data sesuai kisi-kisi dapat dilengkapi, dan Produk Intelijen seperti PIH dapat di buat dalam pelaksanaan giat Preentif dan Preventif.

“Dalam giat asitensi ini kami dari Was OPS Polres Sanggau untuk melakukan pengecekan panel data OMB Polsek dan Gudang Logistik Pemilu,” ungpaknya.

“Unit intelkam dapat monitoring kedatangan Logistik di gudang KPUD Sanggau serta mendata dan bekerja sama dengan unit Politik Sat Intelkam Polres Sanggau,” tukas Kompol Wahyu.

Setelah pelaksanaan Asitensi Was Ops OMB Polres Sanggau, Kabag ops beserta tim melakukan pengecekan Panel data Polsek Kapuas dan selanjutnya melakukan Pengecekan ke gudang logistik KPUD Sanggau di Jln Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya