» » » Supervisi dan Pamatwil Polres Sanggau dalam rangka Oprerasi Mantap Brata Kapuas 2024 di Polsek Beduai

Supervisi dan Pamatwil Polres Sanggau dalam rangka Oprerasi Mantap Brata Kapuas 2024 di Polsek Beduai

Penulis By on Senin, 13 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mapolsek Beduai Dusun Muara Beduai Desa Kasromego Kecamatan Beduai dilaksanakan Kegiatan Supervisi Pamatwil Polres Sanggau dalam rangka Oprerasi Mantap Brata Kapuas 2024 di Polsek Beduai Polres Sanggau.

Kegiatan Supervisi dan Pamatwil Polsek Beduai dipimpin oleh Kasatres Narkoba AKP Donny Sembiring, SH didampingi KA SPKT Ipda Santoso Heru Bimo serta dihadiri Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono dan Anggota Polsek Beduai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Beduai menyampaikan ucapkan selamat datang kepada tim supervisi Pamatwil Polres Sanggau dalam rangka Oprerasi Mantap Brata Kapuas 2024 di Polsek Beduai Polres Sanggau.

“Kegiatan cipkon OMB di wilayah hukum Polsek Beduai dilakukan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif,” ucapnya.

“Untuk Temuan yang ditemukan pada giat hari ini, kedepannya akan dilakukan pembenahan,” tukasnya.

Sementara AKP Donny Sembiring selaku Pamatwil Polsek Beduai dalam arahannya meminta kepada seluruh anggota untuk melakukan monitor giat politik yang ada di wilayah Kecamatan Beduai.

“Jaga kesehatan sehingga kita dapat siap untuk melaksanakan tahapan-tahapan Pemilu 2024 serta Tingkatkan komunikasi dengan penyelenggara pemilu dan stake holder terkait,” pintanya.


Dirinya juga mengatakan bahwa kita harus siap siaga dan jangan karena kepentingan pribadi yang tidak urgen membuat kepentingan dinas terabaikan.

“Saya berharap kepada anggota Polsek Beduai dan keluarga untuk bijak dalam bermedsos. Jaga sikap seperti foto dengan para caleg,” pesannya.

“Terkait panel data OMB di Polsek Beduai sudah baik namun perlu ditingkatkan (lengkapi data yang belum ada),” tukasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan tempat yang akan dijadikan tempat penyimpanan logistik, Pemilu 2024 di tingkat PPK dan PPS.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Supervisi Pamatwil Polres Sanggau dalam rangka Oprerasi Mantap Brata Kapuas 2024 di Polsek Beduai Polres Sanggau.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengecek kesiapan Posko Satgas Banops Polsek Beduai dalam rangka Ops Pol Mantap Brata Kapuas 2023-2024 sehingga apabila ada kekurangan dapat dibenahi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Posko Satgas Banops Polsek Beduai dalam menghadapai tahapan-tahapan pada Pemilu 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya