» » » Kapolsek Beduai Pimpin Anev Minggu ke 2 Bulan Novemver 2023 dan Rencana Kerja Minggu ke 3 Bulan November 2023

Kapolsek Beduai Pimpin Anev Minggu ke 2 Bulan Novemver 2023 dan Rencana Kerja Minggu ke 3 Bulan November 2023

Penulis By on Senin, 13 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Beduai, telah dilaksanakan Anev Mingguan Minggu ke 2 Bulan November dan Rencana Kerja Minggu ke 3 Bulan November 2023, yang di pimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono di damping Wakapolsek Iptu Sukarjo serta seluruh Personel Polsek Beduai.

Kapolsek Beduai dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang sudah kita laksanakan, semua dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.

“Kegiatan yang sudah berjalan agar tetap di laksanakan dan di tingkatkan lagi, untuk penjagaan agar KA SPKT dan anggota jaga tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan jaga kebersihan mako,” ucapnya.

Iptu Mujiyono mengatakan terkait dengan berita viral di media sosial kantor parpol di datangi aparat kepolisian, agar kita cukup laksanakan patroli dan monitoring kegiatan di sekitaran rumah caleg dan kantor parpol.

“Setiap kegiatan dalam rangka ops mantap brata kapuas 2023-2024, agar di laporkan pada aplikasi SOT Presisi,” pintanya.


Kapolsek menambahkan, Untuk kisi-kisi Pamatwil dan Suvervisi agar di isi dan lampirkan data serta cek kembali posko dan apabila ada data yang belum lengkap agar data yang belum lengkap segera di lengkapi.

“Kendaraan dinas di rawat dan dibersihkan, agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan optimal. Terkait dengan Operasi Mantap Brata, agar Kasium siapkan data terkait anggaran,” ujarnya.

“Kegiatan pengamana ibadah tetap kita laksanakan sehingga dengan kehadiran Polisi masyarakat dapat merasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan ibadah,” pungkasnya.

Pelaksanaan Giat Anev Mingguan dilaksanakan dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan selama seminggu oleh anggota.

Tujuan untuk mengetahui hambatan serta kendala yang di hadapi sehingga di harapkan nantinya pelaksanaan tugas kedepan dapat menjadi lebih baik dan optimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya