» » » Patroli Polsek Sekayam Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

Patroli Polsek Sekayam Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

Penulis By on Selasa, 28 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan menjaga situasi Kecamatan Sekayam yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Anggota Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno melaksanakan Patroli sambang dialogis dengan warga di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

Dalam kegiatannya anggota Polsek Sekayam menyampaikan, agar Warga selalu meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan kamtibmas dalam mewujudkan keamanan lingkungan.

Selain itu warga agar ikut mensukseskan Pemilu tahun 2024 dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax serta selalu bijak dalam menyikapi perkembangan politik.

“Jangan jadikan perbedaan pandangan dan pilihan politik yang ada menjadi sumber perpecahan, perbedaan harus menjadi sumber kekuatan untuk menuju Indonesia lebih maju,” pesan Bripka Mangun Suwarno.

Dirinya juga menyampaikan, Laporkan segera ke Polsek Sekayam atau Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya kerawanan kamtibmas di sekitar, untuk cepat diantisipasi sedini mungkin sehingga kondusifitas kamtibmas dapat terus terjaga.

Warga menyambut baik sambang yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sekayam untuk mewujudkan Kamtibmas yang sejuk, aman dan kondusif, suksesnya Pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga siap memberikan dukungan secara penuh.

Terpisah Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, HS menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan kegiatan patroli sambang guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas serta ajak bersama sama untuk tidak mudah percaya berita hoax dan menjaga keamanan lingkungan untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecmaatan Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya