» » » Supervisi dan pengecekan Operasi Mantap Brata 2023-2024 oleh Pamatwil Polres Sanggau di Polsek Sekayam

Supervisi dan pengecekan Operasi Mantap Brata 2023-2024 oleh Pamatwil Polres Sanggau di Polsek Sekayam

Penulis By on Senin, 13 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Pamatwil Polres Sanggau dipimpin Kanit III Tipidter Sat Reskrim Polres Sanggau Ipda Budhi Wicaksono, SH melaksanakan supervisi dan pengecekan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Kegiatan supervisi dihadiri dan diikuti oleh Kapolsek AKP MR. Pardosi, SH dan Wakapolsek Sekayam Ipda Supar beserta seluruh anggota Polsek Sekayam.

Dalam kegiatan tersebut Pamatwil Polsek Sekayam mengatakan bahwa Panel data Polsek dapat merangkum kegiatan tahapan Pemilu 2024 dan penyelenggara pemilu ditingkat Kecamatan.

“Saya minta Personil Polsek Sekayam agar bersikap netral menjelang pemilu tahun 2024 dengan tidak berpose menggunakan jari tangan,” pesannya.


Dirinya juga meminta tetap menjaga komunikasi dan koordinasi terhadap para anggota Panwascam, PPK, PPS menjelang Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Pengecekan sarpras berupa R2 dan R4 Dinas Polsek Sekayam, melakukan Pengecekan sekretariat PPK Kecamatan Sekayam, Pengecekan lokasi penyimpanan logistik pemilu Kecamatan Sekayam di Kantor Kecamatan Sekayam, Mendatangi Kantor Panwascam Sekayam.

Selanjutnya Mendatangi sekretariat PPS Desa Balai Karangan dan Pengecekan lokasi penyimpanan logistik pemilu untuk Desa Balai Karangan di Kantor Kecamatan Sekayam serta Pengecekan Panel Posko Ops Mantap Brata Polsek Sekayam dan Pengecekan CCTV Polsek Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya