» » » Kapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Misa malam Natal di Kecamatan Bonti

Kapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Misa malam Natal di Kecamatan Bonti

Penulis By on Minggu, 24 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti melaksanakan kegiatan pengamanan Misa malam Natal di Gereja ST. Benediktus di Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Pengamanan kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Halasan Manurung serta melibatkan Anggota Polsek Bonti, Anggota Koramil Bonti, Instansi PLN, Ormas MABM, Ormas Karang Taruna Desa Bonti, Ormas PDKS, Internal Gereja dan Tenaga Medis Puskesmas Bonti.

Misa malam Natal di Gereja ST. Benediktus dipimpin oleh Pastor RD. Edmundus dengan tema Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi (Lukas 2:14) serta dihadiri sekitar 650 orang jemaat.

Kapolsek Bonti mengatakan bahwa Misa malam Natal pada Gereja ST. Benediktus di Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dalam keadaan aman dan tertib.

“Kegiatan pengamanan gabungan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Bonti beserta instansi dan ormas di Kecamatan Bonti dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Misa malam Natal tahun 2023 demi pemeliharaan situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya