» » » Personel Polsek Mukok Ajak Masyarakat Tetap Kondusif dalam Masa Kampanye Pemilu 2024

Personel Polsek Mukok Ajak Masyarakat Tetap Kondusif dalam Masa Kampanye Pemilu 2024

Penulis By on Sabtu, 09 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Pemilu 2024, Personel Polsek Mukok melaksanakan patroli aktif di wilayah hukumnya. Patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi kerawanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selama patroli, petugas tidak hanya memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, tetapi juga memberikan imbauan agar tetap menjaga kerukunan di tengah-tengah masyarakat. Khususnya, dalam menghadapi informasi terkait pemilu, petugas mengajak masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak benar dan memeriksa sumber informasi dengan cermat.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan bahwa kami berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Mukok tetap kondusif.

“Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai, terutama menjelang Pemilu 2024. Mari kita jaga persatuan dan menjauhi provokasi yang dapat mengganggu ketertiban,” ajaknya.

Kapolsek berharap agar langkah-langkah preventif yang dilakukan Anggotanya dapat menciptakan situasi yang aman dan damai, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban di masa kampanye Pemilu.

“Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Mari ciptakan suasana yang kondusif dalam menyambut Pemilu 2024, dengan saling menghormati pendapat dan menjaga kebersamaan,” ujar Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya