» » » Polsek Jangkang Gelar Apel Gabungan dan Sterilisasi Gereja dalam rangka Pengamanan Nataru

Polsek Jangkang Gelar Apel Gabungan dan Sterilisasi Gereja dalam rangka Pengamanan Nataru

Penulis By on Minggu, 24 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di jalaman Polsek Jangkang dilaksanakan apel gabungan dalam rangka Ops Lilin dan Ops Aman Cemara 2023 terkait Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di Kecamatan Jangkang.

Kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH di dampingi Koramil 1204/04 Jangkang Serma Resbensoni Chaniago dan peserta apel terdiri dari Staf Kecamatan Jangkang, Anggota Koramil 1204/20 Jangkang, Personil Polsek Jangkang dan Ormas POM.

Usai pelaksanaan Apel Gabungan kemudian dilanjutkan dengan patroli Sterilisasi di Gereja St. Perawan Maria di Angkat Ke Surga dan Gereja Gepembri di Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang.

Sterilisasi Gereja dalam rangka pelaksanaan Ibadah Misa Malam Natal Tahun 2023 di Gereja-gereja wilayah Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH didampingi Danramil Jangkang Serma Resbendoni Chaniago dan diikuti Personil Polsek Jangkang, Koramil 1204-12/Jangkang dan Internal Gereja.

Kegiatan Sterilisasi dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 diwilayah Kecamatan Jangkang.

“Polri bersinergi bersama TNI, Stakeholder dan Ormas dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif pada Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023,” ungkap Iptu Hudson Siahaan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya