» » » Wakapolres Sanggau Cek Pos Pam Pelayanan Terpadu Pujasera Sanggau

Wakapolres Sanggau Cek Pos Pam Pelayanan Terpadu Pujasera Sanggau

Penulis By on Senin, 25 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memastikan keamanan saat perayaan Natal, Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Pelayanan Terpadu Pujasera Sanggau.

Wakapolres Sanggau mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan anggota di Pos Pam Pelayanan Terpadu Pujasera.

“Kita lakukan pengecekan di Pospam dalam rangka memastikan kesiapan dan kelengkapan anggota Operasi Lilin Kapuas 2023,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Yafet mengingatkan para anggota yang bertugas agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.


Selain itu, dirinya juga meminta kepada semua petugas pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

‘’Untuk petugas, kita minta agar selalu waspada mengingat dibeberapa Gereja sedang dilaksanakan ibadah Natal,’’ ujar Kompol Yafet.

Wakapolres Sanggau berharap, selama Nataru ini masyarakat Kabupaten Sanggau turut membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah.

‘’Harapannya, pelaksanaan Nataru di wilayah Polres Sanggau dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,’’ pungkas Kompol Yafet.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya