» » » Kapolsek Entiong Pimpin Giat Jumat Curhat bersama Forkopincam dan Masyarakat Kecamatan Entikong

Kapolsek Entiong Pimpin Giat Jumat Curhat bersama Forkopincam dan Masyarakat Kecamatan Entikong

Penulis By on Jumat, 12 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warung kopi Pak Mus Entikong dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Polsek Entikong bersama Forkompincam dan Masyarakat Kecamatan Entikong.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Entikong AKP Sapja didampingi Kasi Humas Polsek Entikong Ipda Mamid, Kasi Propam Polsek Entikong Aiptu Djempri L.P. Sidabutar, Ka SPKT Aipda Fransisco Redy serta pesera giat Jumat Curhat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Entikong menjelaskan situasi/isu yang berkembang yang ada diwilayah Kecamatan Entikong, secara umum dalam keadaan Kondusif.

AKP Sapja juga menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu Program Presisi Polri guna menampung / menerima serta berdikusi tentang kritik saran dari Masyarakat, dengan harapan terciptanya Komunikasi Informasi yang baik sehingga terwujud situasi kondusif.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk menyampaikan curhatannya pada kegiatan hari ini,” ucapnya.

Kapolsek Entikong juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa Polri menjaga Netralitas dalam masa Pemilu Damai serta meminta seluruh Masyarakat agar bersinegritas dalam pelaksanaan tugas di Kecamatan Entikong.


“Terakhir saya meminta kepada kepada Masyarakat yang ada kita selalu berkolaborasi dalam pelaksanaan dalam rangka pengamanan Pemilu Damai,” tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolsek Entikong menyampaikan Sitkam wilkum Polsek Entikong melaksanakan strong Poin setiap pagi hari dan menghimbau kepada peserta yang melaksanakan Jumat Curhat agar tertib berlalulintas dan menghimbau agar menggunakan Helm.

“Saat ini kami sudah melaksanakan penindakan kepada masyarakat dan para anak sekolah yang menggunakan kenalpot racing/brong dan Polsek Entikong telah mengamankan 15 kenalpot racing/brong dan rencana akan di serahkan ke Polres Sanggau,” pungkasnya.

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Entikong dilaksanakan untuk mendengarkan Curhat dari Masyarakat Kecamatan Entikong maupun pihak lain secara langsung yang berkaitan dengan Kamtibmas dan pelayanan Tugas Polri kepada Masyarakat di Wilkum Polsek Entikong.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Entikong menerima semua Curhatan dari masyarakat dan akan segera menindaklanjutinya serta mencari solusi penyelesaian serta berkoordinasi dengan pihak-pihak tertentu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya