» » » Kapolsek Toba Pimpin Giat Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Kapolsek Toba Pimpin Giat Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Penulis By on Selasa, 23 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Pertemuan Polsek Toba yang berada di Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Polsek Toba Bersama Forkopincam, Tomas, Todat, Toga, dan Penyelenggara Pemilu Dalam Rangka Pemilu Damai 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna didampingi Wakapolsek Toba Ipda Darwanto, Mewakili Camat Toba Sdr. Toliang, Danramil Toba Kapten Inf. Agus Mulyanah, Kepala KUA Kecamatan Toba Sdr. Nurcholis, Rohaniawan Nasrani Bruder Kansas, SVD, Rohaniawan Muslim Ustadz Bujang, Ketua Panwascam Toba Sdr. Pincensius Anes, Ketua PPK Toba Sdr. Beatus Marius serta Personil Polsek Toba dan Personil Koramil Toba.

Dalam sambutannya, Kapolsek Toba mengucapkan terimakasih kepada seluruh Peserta yang dapat hadir pada saat kegiatan.


“Sebagai Umat Beragama kita kiranya bertawakal dan memohon Ridho dari Sang Pencipta agar segala sesuatu yang dilaksanakan dapat terwujud dengan baik, terkhusus jelang Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” ungkapnya.

“Pemilu yang akan digelar merupakan tanggung jawab bersama, seluruh pihak harus bekerja sama guna mensukseskannya,” tukas AKP Nana Supriatna.

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta agar kita semua sebagai masyarakat Bangsa Indonesia senantiasa diberikan perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman, damai dan lancar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya