» » » Satbinmas Polres Sanggau berikan Himbauan kepada Remaja Untuk Tidak Terjun di Jembatan Sekayam

Satbinmas Polres Sanggau berikan Himbauan kepada Remaja Untuk Tidak Terjun di Jembatan Sekayam

Penulis By on Rabu, 24 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Satbinmas Polres Sanggau memberikan larangan dan himbauan kepada anak-anak yang bermain dan mandi di Sungai Sekayam dengan cara melompat dari jembatan Gantung ke sungai Sekayam di Kelurahan Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dengan ketinggian kurang lebih 15 meter.

Kegiatan dilaksanakan oleh KBO Sat Binmas Iptu Subardi didampingi PS. Kanit Bin Tibmas Aiptu Teguh Basuki, PS. Kanit Bin Kamsa Aiptu Suharto serta PS. Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Juhendri.

Iptu Subardi mengatakan sebelum memberikan himbauan terlebih dahulu memanggil dan mengumpulkan anak-anak yang sedang bermain dan mandi dengan cara terjun dari jembatan gantung ke sungai Sekayam untuk diberikan himbauan dan pencerahan tentang bahaya dari kegiatan tersebut.


“Larangan dan himbauan di sampaikan kepada anak yang bermain dan mandi dengan cara melompat dari jembatan gantung ke sungai Sekayam,” ucapnya.

Warga sekitar sungai Sekayam dan personil yang melaksanakan himbauan juga berpesan kepada anak-anak tersebut agar menyampaikan kepada rekan-rekannya yang lain untuk tidak mengulangi hal yang sama.
 
Dilaksanakannya larangan dan himbauan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab serta kepedulian petugas Satbinmas Polres Sanggau dalam rangka harkamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya