» » » Tingkatkan Keamanan Pasca Pemilu, Polsek Kembayan Tingkatkan Patroli Rutin

Tingkatkan Keamanan Pasca Pemilu, Polsek Kembayan Tingkatkan Patroli Rutin

Penulis By on Senin, 19 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan terus meningkatkan kegiatan patroli Rutin di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas Pasca Pemilu 2024.

Tujuan dari kegiatan Patroli ini adalah untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas setelah pelaksanaan Pemilu, serta untuk terus memantau dan memperbarui informasi tentang kondisi keamanan terbaru di tengah masyarakat.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan kami terus memberikan arahan kepada anggota untuk terus meningkatkan intensitas patroli pasca Pemilu tahun 2024.

“Tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas dan stabilitas politik di wilayah Kecamatan Kembayan agar tetap kondusif,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli secara rutin dan intensif, diharapkan keamanan wilayah pasca Pemilu dapat tetap terjaga dalam kondisi yang kondusif. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan,” tukas Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya