» » » Kapolres Sanggau Cek Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Jangkang

Kapolres Sanggau Cek Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Jangkang

Penulis By on Selasa, 20 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di seketariat PPK Kecamatan Jangkang Dusun Perintis Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau dilaksanakan kunjungan Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan rapat pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Jangkang.

Dalam kunjungannya Kaporles Sanggau didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K dan kasat Samapta Polres Sangggau Iptu Supariyanto.

Kunjungan Kapolres Sanggau di Kecamatan Jangkang disambut oleh Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Sihaan, SH, Padal AKP Woro Susilo, Pamatwil Polres Sanggau Ipda M.S. Sofian dan Ipda Firman, Danramil Jangkang Pelda Resbendoni Chaniago, Camat Jangkang, Saprianus, S. Sos, M. Si dan Ketua PPK Kecamatan Jangkang Mikael Riduan Mariadi.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Sanggau beserta Rombongan Langsung meninjau sistem pengamanan dan meninjau langsung Proses Rapat Pleno PPK Kecamatan Jangkang serta memberikan arahan kepada PADAL dan Patmatwil serta seluruh personil Polsek Jangkang dan Personil BKO Polres Sanggau yang berada wilkum Polsek Jangkang.

Kapolres Sanggau menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas sampai saat ini.


AKBP Suparno berpesan kepada seluruh personil agar tetap semangat serta jaga kesehatan kepada seluruh personil.

“Jangan ada personil yang meninggalkan gudang PPK dalam pelaksanaan Pleno perhitungan suara. Sampai saat ini untuk Wilayah Kabupaten Sanggau masih dalam keadaan kondusif belum ada permasalahan menonjol,” ungkapnya.

“Tetap bersinergi bersama TNI dan unsur pengamanan terkait dalam pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara di PPK Jangkang,” tukasnya.

Tujuan kegiatan kunjungan Kapolres Sanggau di Kecamatan Jangkang yaitu dalam rangka mengecek kesiapan dan memberikan motivasi kepada seluruh personil pengamanan BKO dan Polsek Jangkang dalam mengamankan kegiatan rapat pleno yang akan dilaksanakan oleh PPK Jangkang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya