» » » Kapolres Sanggau Cek Pelaksanaan Pengamanan Pleno Rekapitulasi hasil Hitung Suara di Kecamatan Toba

Kapolres Sanggau Cek Pelaksanaan Pengamanan Pleno Rekapitulasi hasil Hitung Suara di Kecamatan Toba

Penulis By on Senin, 19 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan kunjungan ke Kecamatan Toba.

Kapolres Sanggau disambut oleh Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna, Danramil Toba Kapten Inf. Agus Mulayanah berikut Wakapolsek, Pamatwil serta Personil Pengamanan TNI-Polri.

Kedatangan Kapolres Sanggau ke Kecamatan Toba dalam rangka melakukan Pengecekan Kesiapan Personil dalam rangka Pengecekan pelaksanaan jalannya sidang Rekapitulasi hasil Hitung Suara di Wilayah Kecamatan Toba.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Sanggau memberikan arahan kepada personil BKO Porles Sanggau dan Persnil Polsek Toba.

AKBP Suparno mengucapkan Apresiasi dan Terimakasih kepada Personil Pam TNI - Polri yang telah melakukan Pengamanan Pemilu, tetap semangat dan Jaga Kekompakan serta sinegisitas TNI-Polri, dengan kebersamaan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada.


“Tingkatkan Koordinasi terhadap Penyelenggara Pemilu agar pelaksanaan berjalan Optimal serta Laporkan update situasi secara berjenjang,” pesannya.

Kapolres Sanggau juga meminta untuk Anggaran Pengamanan telah dialokasikan sesuai dengan kebutuhan.

“Tetap laksanakan Tugas secara Optimal dan jaga kesehatan. Saya berharap personil Pengamanan dapat Optimal dalam pelaksanaan tugas sehingga situasi tetap terjaga kondusif,” tukasnya.

Kegiatan dilaksanakan Kapolres Sanggau dalam rangka Pengecekan Pengamanan Personil Polri dalam rangkaian kegiatan Pleno Rekapitulasi hasil Hitung Suara Sanggau diwilkum Polsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya