» » » Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Apel Malam Pengaman Tahap Hitung Suara Pemilu 2024 dan Pengamanan Logistik Pemilu

Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Apel Malam Pengaman Tahap Hitung Suara Pemilu 2024 dan Pengamanan Logistik Pemilu

Penulis By on Jumat, 16 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman PPK Tayan Hulu dilaksanakan Apel Malam Pengamanan Tahap Hitung Suara Pemilu 2024 serta Pengamanan Logistik Pemilu Personil Polsek Tayan Hulu dan Personil BKO Polres Sanggau.

Kegiatan Apel Malam Pengamanan Tahap Hitung Suara Pemilu 2024 dan Pengamanan Logistik Pemilu Personil Polsek Tayan Hulu dan Personil BKO Polres Sanggau tersebut di pimpin oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring.

Hadir dalam pelaksnaan apel tersebut Pamatwil Polres Sanggau Iptu Narsin, A. Md. Kep dan Ipda Wahyudiono, Wakapolsek Tayan Hulu Iptu P. Sinurat, Personil BKP Polres Sanggau dan Personil Polsek Tayan Hulu.

Kapolsek Tayan Hulu mengungkapkan bahwa kegiatan Apel Malam tersebut dilaksanakn dalam rangka Kesiapan Pengamanan Tahap Hitung Suara Pemilu 2024 dan Pengamanan Logistik Pemilu Personil Polsek Tayan Hulu dan BKO Polres Sanggau.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut diatas adalah untuk memastikan Kesiapan anggota Polsek Tayan Hulu dan BKO Polres Sanggau dalam Pengamanan Tahap Hitung Suara Pemilu 2024 serta Pengamanan Logistik Pemilu sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tukas Iptu Joni Sembiring.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya