» » » Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Apel Pelepasan BKO Brimob di Pos PJR Simpang Tanjung

Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Apel Pelepasan BKO Brimob di Pos PJR Simpang Tanjung

Penulis By on Sabtu, 17 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Pos PJR Simpang Tanjung Kecamatan Tayan Hulu dilaksanakan Apel Pelepasan pasukan BKO Brimob Polda Kalbar yang telah selesai melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan OMB 2024.

Kegiatan apel pelepasan dipimpin oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring didamping Danki Brimob BKO Sanggau Ipda Flayianus Hengki, SE dan sejumlah personil BKO Brimob sebanyak 30 anggota.

Dalam apel Pelepasa tersebut Kapolsek Tayan Hulu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Personil Brimob yang telah melaksanakn BKO untuk membackup Dapil Tiga di Kecamatan Tayan Hulu.

“Dalam kegiatan selama pemungutan suara yang ada di Kecamatan Tayan Hulu hingga pengamanan tempat-tempat vital seperti gudang PPK dan yang terutama adalah wilayah yang sampai saat ini masih kondusif setelah pemungutan suara,” tukasnya.

Kapolsek mengungkapkan bahwa pelaksanaan penempatan BKO Brimob diwilayah Kecamatan Tayan Hulu untuk membantu penebalan pasukan dan untuk mengantisipasi hal yang akan terjadi dalam pelaksanan Pemilu di Wilkum Polsek Tayan Hulu Khususnya Dapil III Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya