» » » Kunjungi Kecamatan Meliau, Kapolres Sanggau Cek Gudang Logistik PPK Meliau

Kunjungi Kecamatan Meliau, Kapolres Sanggau Cek Gudang Logistik PPK Meliau

Penulis By on Sabtu, 17 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan Kunjungan ke Kecamatan Meliau. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalaram rangka mengecek Gudang Logistik Pemilu PPK Meliau yang berada di Gedung Pamong Jl. Joko Sudarmo Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasikum Polres Sanggau AKP Effendy, SH, Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP indrawan. Wira saputra, S.T.K, S.I.K, Kasat Samapta Polres Sanggau Iptu Supariyanto, SH dan Kasi Propam Polres Sanggau Iptu Rukmana.

Kedatangan Kapolres Sanggau beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi, Camat Meliau Tang, S. Sos, Danramil Meliau Peltu Jamal Setyono, Ketua PPK Meliau Johanes Arianto, Ketua Panwaslu Meliau Bambang, A. Md, Padal Dapil II AKP Suwanto, SH, Pamatwil Meliau Iptu Trisna Mauludi dan Ipda T.M. Pakpahan, Waka Polsek Meliau Ipda Jonni B. Nainggolan, Anggota Polsek Meliau dan BKO Polres Sanggau serta Anggota Koramil Meliau.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sanggau melakukan Pengecekan Situasi dan Kondisi di Areal Gudang Logistik Pemilu PPK Meliau dan dilanjutnkan dengan memberikan arahan kepada Personil.

Sementara dalam arahannya, Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas sampai dengan hari ini serta Tetap jaga kesehatan, tugas kita belum selesai, masih ada tahapan penghitungan suara.


AKBP Suparno mengungkapkan bahwa sampai dengan saat sekarang Kabupaten Sanggau masih belum ada permasalahan yang menonjol, terkait dengan tahapan pencoblosan, dibeberapa daerah lainnya di Kalbar terdapat permasalahan dan terjadi PSU.

“Tetap jaga kekompakan dan sinergitas TNI, Polri serta pihak terkait. Serta Mapping potensi kerawanan, terutama pada saat menjelang penghitungan suara / pleno PPK khusus Legislatif, antisipasi Caleg, Pendukung maupun Timses yang tidak puas atas hasil penghitungan,” pesannya.

Kapolres Sanggau juga meminta jangan ada yang meninggalkan tempat, jaga Kotak Suara di Gedung PPK.

“Tetap Waspada dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan pengamanan gudang logistik pemilu sampai dengan rekapitulasi selesai dilaksanakan,” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan dan pengecekan gudang logistik pemilu PPK Kecamatan Meliau oleh Kapolres Sanggau dalam rangka cipta kondisi guna memastikan keamanan dan meningkatkan kewaspadaan selama berlangsungnya tahap penghitungan / pleno rekapitulasi suara di Kecamatan Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya