» » » Kapolsek Sekayam Pimpin Rapat Anev Kinerja Personil Polsek Sekayam

Kapolsek Sekayam Pimpin Rapat Anev Kinerja Personil Polsek Sekayam

Penulis By on Selasa, 19 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruangan Kapolsek Sekayam dilaksanakan kegiatan Rapat Anev Kinerja Personil Polsek Sekayam.

Kegiatan rapat Anev Kinerja Personil Polsek Sekayam Polres Sanggau Polda Kalbar dipimpIn oleh Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH didampingi oleh Wakapolsek Sekayam Iptu Supar diikuti oleh Para Kanit dan KSPKT.

Dalam arahannya, Kapolsek Sekayam menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan atas kegiatan-kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Sekayam, harus kita pertahankan serta kita tingkatkan.

“Mendekati bulan April kita sudah mulai memasuki masa persiapan sosialisasi pilkada, agar kita sama-sama saling menjaga kondusifitas diwilkum polsek sekayam ini,” ucapnya.

Kapolsek juga meminta kepada para KSPKT agar proaktif terhadap personil atau anggotanya apabila ada ploting anggotanya dalam waktu mendadak.

“Para KSPKT atau senior-senior tetap menjaga etika dan disiplin agar menjadi contoh untuk para adek-adek leting kita yang baru,” pesannya.

“Terkhusus untuk para KSPKT adalah sebagai motor pengerak anggota-anggotanya,” tukas AKP Paradosi.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut di atas merupakan kegiatan rutin setiap bulan Polsek Sekayam dalam mempersiapankan atau mengevaluasi setiap kegiatan yang di laksanakan oleh anggota Polsek Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya