» » » Polres Sanggau dan Bhayangkari Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan di Depan Mako Polres Sanggau

Polres Sanggau dan Bhayangkari Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan di Depan Mako Polres Sanggau

Penulis By on Sabtu, 23 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Resor Sanggau Polda Kalbar bersama Bhayangkari Cabang Sanggau berbagi takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Sanggau Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang berbuka puasa dimana para personel Polres Sanggau dan Bhayangkari Cabang Sanggau turut serta dalam membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Tamy Suparno langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan paket takjil. Terlihat juga Wakapolres Sumbawa Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K serta PJU Polres Sanggau, pengurus dan Personil Polres Sanggau turut serta juga dalam membagikan takjil.

“Sore ini kami membagikan takjil kepada masyarakat bentuk kasih sayang dan kepedulian kami di bulan suci Ramadhan ini, karena di bulan penuh berkah ini kita semua diharapkan berlomba-lomba berbuat kebaikan,” ucap Kapolres Sanggau.


Selain itu, AKBP Suparno juga mengatakan bahwa lewat kegiatan sore itu selain membagikan takjil, pihaknya juga turut menghimbau pengguna jalan agar senantiasa tertib berlalu lintas, mengingat untuk sore banyak pengendara yang hilir mudik menjelang buka puasa.

“Jadi untuk peduli keselamatan, kami berharap untuk para pengguna jalan benar-benar berhati-hati di jalan,” tukasnya.

Kegiatan pembagian Takjil oleh Polres Sanggau dan Bhayangkari Cabang Sanggau merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau berbagi kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya