» » » » Latiahan Parsial Pam VVIP dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu Serentak 2018

Latiahan Parsial Pam VVIP dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu Serentak 2018

Penulis By on Kamis, 15 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Gor Gelora Pancasila Sanggau Permai telah dilaksanakan kegiatan latihan parsial Pam VVIP dan Sispam Kota dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu Serentak 2018, Kamis (15/02/2018) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaurbinops Satreskrim Polres Sanggau Iptu Sapja di dampingi oleh KBO Satintelkam Polres Ipda Sanggau Sutikno, S. Sos dan KBO Satlantas Polres Sanggau Ipda H. Manurung serta diikuti oleh anggota Satintelkam, Satreskrim dan Satlantas Polres Sanggau sebanyak 40 Orang.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka kesiapan seluruh personil Polres Sanggau untuk mengamankan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Th 2018.

Iptu Sapja menjelaskan bahwa kegiatan latihan parsial Pam VVIP dan Sispam Kota tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas baik itu secara umum maupun secara khusus serta bukti kesiapan Polres Sanggau dalam mengamankan Pemilu serentak tahun 2018.





Penulis : Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya